Mengetahui Produk Cream Pemutih wajah yang aman

cream berbahaya

MENGETAHUI CIRI CIRI CREAM PEMUTIH BERBAHAYA

Mengetahui dan memilih Produk Cream Pemutih wajah yang aman

Fakta yg terjadi Saat ini sering kali kita temukan  bahwa sebuah Cream pemutih wajah yang aman selalu akan berfokus dan berkampanye dengan bunyi iklan memberikan manfaat terbaik untuk kulit wajah ataupun sering kali menyebutkan dengan cara alami,tetapi perlu kita ketahui se alami produk tersebut dibuat tak terlepas bahwa formula dan bahan baku tetap akan terbentuk pada sebuah proses kimia. Memahami sebuah komponen bahan dasar amatlah penting,dikarekan banyak nya produsen nakal yg membuat sebuah cream pemutih wajah dengan mengunakan sembarang bahan baku,yg dapat kemungkinan besar akan memberikan dampak dan bereffeck buruk pada kesehatan.Memahami dampak dari komponen dan bahan baku yang biasa terdapat dalam pemutih wajah tentu perlu kamu ketahui,karena hal tersebut akan membantu kamu dalam memahami agar tak salah dalam memilih sebuah produk

Berikut adalah beberapa bahan dan formula cream pemutih wajah pada  dan efeknya:

Zat Merkuri | adalah zat cairan logam perak atau sering disebut air raksa (Hydrargyrum ).tentu para wanita sudah tak asing lagi mendengar nama mercuri. karena zat yg satu ini sering di sebut sebutkan oleh media ,bahwa kosmetik yang berbahaya sering kali terkandung mercuri didalam nya. Cara kerja merkuri mempengaruhi enzim trikinase dalam menghambat tirosin sehingga pembentukan melanin sehingga yg sering kita ketemukan effeck pada kulit menjadi cerah dan putih seketika. Dan tujuan penggunaannya merkuri pada kosmetik adalah agar dapat menghilangkan atau mengurangi hiperpigmentasi pada kulit,tetapi yang harus diketahui, jika terus menerus justru akan menimbulkan pigmentasi dengan efek permanen,Pemakaian merkuri secara terus menerus itu memang awalnya menjadikan kulit mulus, namun kemudian merkuri itu mengendap di bawah kulit hal tersebut nanti nya akan memberikan dampak dan effeck buruk bagi kulit kamu,dan juga membahayakan kesehatan terlebi resiko yg buruk didapat adalah memungkinkan terkena kanker kulit. zat ini biasa kemungkinan besar digunakan oleh cream pemutih wajah dengan harga murah yg relatif dapat memberikan manfaat putih pada wajah dengan cara yang instant.

Zat Hydroquinone| merupakan salah satu bahan yang paling umum yang digunakan dalam formulasi Cream pemutih wajah. Zat kimia ini telah terbukti menghambat efek melanin, sehingga menyebabkan kulit untuk memutihkan dari warna alaminya. Tapi, bagian buruk adalah bahwa hydroquinone merupakan iritan kulit, yang setelah penggunaan yang berkepanjangan dapat meningkatkan kemungkinan dampak buruk bagi kesehatan serta menyebabkan ketergantungan dengan sebuah produk.

Bahan zat perwarna |Selain komponen mercuri dan Hydroquinone , satu lagi bahan yg dikatagoriekan berbahaya yg terkadang terdapat pada sebuah cream pemutih wajah adalah zat pewarna.Beberapa merek menggunakan pengawet sintetis dan emulsifier bersama dengan zat alami untuk melayani tujuan emulsifikasi dan pewarnaan.

Tanaman Ekstrak |Mayoritas krim pemutih wajah mengandung ekstrak tanaman seperti jus lemon, ekstrak licorice, Emblica ekstrak, extrapone nutgrass, ekstrak bearberry, ara ekstrak, ekstrak kulit jeruk, dan ekstrak murbei. Semua ekstrak ini ditunjukkan untuk meringankan warna kulit dengan mengurangi produksi melanin.Ekstrak tanaman alami dapat dikatagorie kan cukup aman, asalkan mereka digunakan dalam konsentrasi tertentu.

TIPS UNTUK MENGETAHUI CIRI CIRI CREAM PEMUTIH WAJAH BERBAHAYA:

1. Warna krim dengan wajah yang mengilap bukanlah pilihan yang tepat. Biasanya Cream pemutih berbahaya terlihat lebih mengilap, seperti warna kuning dan putih mengilap seperti mutiara.
2. Bukan hanya dari warnanya saja, Cream pemutih berbahaya biasanya dicampur dengan bedak sehingga memiliki tekstur yang lengket. Bukan hanya itu, krim juga diketahui memiliki tekstur yang kasar dan menggumpal saat digunakan.
3. Hindari krim dengan aroma yang menyengat, pasalnya produsen seringkali menyamarkan aroma logam dengan parfum yang berbau tajam.
4. Krim yang tidak sehat juga memberi indikasi rasa panas pada kulit saat digunakan. Sebagai tips, sebaiknya Anda mencoba krim tersebut di belakang leher, jika tidak terasa panas, gatal, atau perih, ada kemungkinan bahwa kosmetik yang Anda pilih termasuk aman digunakan.
5. Tidak terasa perih di kulit. Krim pemutih wajah yang aman tidak akan memberi efek yang membuat kulit Anda perih, menyebabkan kemerahan pada kulit, dan juga gatal.
6. Krim pemutih wajah yang ideal akan mengubah warna kulit Anda menjadi putih alami secara perlahan. Anda harus berhati-hati jika kulit Anda berwarna putih pucat setelah pemakaian.

Leave a Reply